RESMI, IWO KARAWANG PRIODE 2019 – 2024 Dilantik

0
6

Karawang, BMO –  Selasa 27/08/2019 menjadi momentum bagi IWO Karawang yang telah resmi di lantik oleh Ketua Umum IWO, Jodi Yudhono.

Proses pelantikan dilakukan di Hotel Swiss Bell-in Karawang,yang disaksikan oleh Muspida Karawang,dan lainnya termasuk para pengurus IWO se-Jawa Barat.

Jodi menyampaikan beberapa pandangan tentang peran media di era 4.0.Bahkan tupoksi Dewan Pers juga dinilai tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.

Bahwa wartawan harus tersertifikasi dan sertifikasi di Dewan Pers itu tidak sesuai dengan regulasi.Biarkan sertifikasi dilakukan oleh lembaga sertifikasi yang semestinya,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia meyakini profesionalisme media yang mengarah pada era industri 4.0. Adalah media yang bisa ikut serta membangun bangsa dengan fungsi controlingnya.

Dalam sambutan tanya Ketua IWO Karawang,Ega Nugraha ” Kami sampaikan banyak terima kasih.Yang pasti kami siap menjalankan amanah dan ikut membangun daerah,” ucapnya.

Karawang Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi eksistensi teman-teman media online.

IWO harus bisa jadi penghubung antara masyarakat dan pemerintah daerah. Jadi jembatan untuk teman-teman meda dalam mengembangkan profesionalisme dan harus independen.

 “Kalau pemerintah salah, silahkan kritik kami tapi kasih juga solusinya. Kalau baik tolong dipublis juga,” ujarnya. ( BMO – IWO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 14 =