25 Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik

Kabupaten Kaur, BMO – Sebanyak 25 Anggota DPRD Kabupaten Kaur periode 2019-2024 resmi dilantik, kamis (29/08/19). Pelantikan sekaligus mengambil sumpah jabatan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur.

Turut hadir dalam acara pelantikan 25 dewan terpilih ini yaitu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili oleh staf ahli Oslita, wakil bupati kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Polres Kaur, Pabung Dandim B/S Serta seluruh unsur FKPD dan OPD Kabupaten Kaur , dan tamu undangan serta keluarga anggota DPRD yang di lantik.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Anggota DPRD Kaur periode 2014-2019. Meski jabatan kalian sudah berakhir, kami minta agar hubungan baik dengan Pemerintah Daerah tetap terjalin, Kami tentu saja masih sangat mengharapkan masukan, sumbang saran dan pemikiran untuk membangun Kaur,” ujar Gusril”.

Tambah Gusril kepada anggota DPRD Kaur periode 2019-2024 yang baru saja dilantik, kiranya semua Dewan terpilah agar dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kaur.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Oslita dalam sambutannya berpesan kepada anggota DPRD Kaur yang baru saja dilantik agar meluruskan niat untuk mengabdi.

Besar harapan kita semua agar anggota DPRD yang baru saja dilantik ini memiliki niat yang sama, niat yang tulus dalam mewakili rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Kaur”tutur Oslita”.

Setelah prosesi pelantikan, ditunjuk untuk Ketua DPRD Kaur yang berasal dari Partai Politik Golkar Yaitu Diana Tulaini dengan perolehan suara terbanyak, sedangkan wakil satu dari Partai PDIP di duduki oleh Baswedan dan wakil dua rencanaya akan diduduki oleh Alpensyah dari Partai PAN.

25 anggota DPRD Kabupaten Kaur yang dilantik adalah :

Diana Tulaini (Golkar), Merza (Golkar),Jemi Herdiyansyah (PKS), Alpensyah(PAN), Najamudin(PAN), Firhan Eka Budi (Nasional Demokrat), Denny Setiawan (Demokrat), Juraidi (PDIP), Burman (Golkar), Rolan Zahria (Nasional Demokrat), Surono (PPP), Tri Putra Wahyuni (Hanura), Z. Muslih (PBB), Luas (PBB) Darhan (Demokrat), Rahmatin Hidayat (Grindra), Didi Arianto (PKB), Irawan Sumantri (Golkar), Irwanto Toher (Perindo), Sulaiman (Golkar), Badarudin (Golkar), Rusmadi (Hanura). (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =