banner 1028x90

Royal Sporting House Hadir di Bencoolen Mall dengan Harga Promo

Bengkulu, – Royal Sporting House (RSH) resmi hadir di Bencoolen Mall, menjual kebutuhan saat berolahraga seperti, baju, sepatu, topi, tas, kaos kaki dan lain-lain serta kebutuhan gaya kasual lainnya.

Ferdiansyah MHAP Grup Regional Bengkulu mengatakan RSH ini adalah unit keempat dari MHAP grup.

“Untuk di RSH sendiri ada sedikit perbedaan dengan produk-produk di sport station. Karena disini ( RSH, red) itu konsepnya promo bundling jadi setiap pembelian dua item ada harga spesial yang berlaku ditiap bulan itu ada,” jelasnya Jumat (30/8/2019) pagi.

Selain itu, COO Bencoolen Mall Irwandi Putra mengatakan RSH seperti yang dikatakan tadi merupakan unit keempat setelah sport station, skechers, kids station dan royal sporting house.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya RSH di Bencoolen Mall ini bisa meningkatkan kerja sama kita dengan MHAP, juga menyediakan ataupun bisa memberikan kebutuhan-kebutuhan dari masyarakat Kota Bengkulu semakin banyak pilihannya di bencoolen mall ini,” harapnya.

Nantinya, lanjut Irwandi akan disusul oleh opening-opening lainnya insya Allah tahun ini ada dua atau tiga unit yang akan hadir di bencoolen mall.

“Selamat atas grand opening RSH pada hari ini mudah-mudahan sukses dan penjualannya sampai target terus,” tutupnya.

Opening Royal Sporting House ditandai dengan penguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng. (MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics