Serikat Media Siber Indonesia Kepahiang Santuni Anak Yatim Panti Asuhan

0
30

Kepahiang, BMO – Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Kepahiang menyantuni 35 anak yatim di Panti Asuhan Al – Kafih , Desa Weskust Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Jum’at ( 06/09/2019)

SMSI Kepahiang juga menggelar do’a bersama anak -anak Yatim, Sebagai Bentuk Syukur Atas telah dibentuknya SMSI Kabupaten Kepahiang dan dilantiknya pengurus pada Rabu ( 04/09/2019) Dengan Harapan Kedepannya SMSI akan selalu kompak solid.

Ketua SMSI Kabupaten Kepahiang Ujang Effendi, S.Sos Didampingi Sekretaris Kms. Ibrahim Fatoni, ST, dan para Pimpinan media Siber yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Kepahiang Mengatakan Kegiatan merupakan Salah satu bentuk kepedulian SMSI Dan perusahaan Media …
[11:47, 9/6/2019] Zainal Abidin: SMSI Kabupaten Kepahiang Santuni Anak Yatim Panti Asuhan

KEPAHIANG, LSN – Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Kepahiang menyantuni 35 anak yatim di Panti Asuhan Al – Kafih , Desa Weskust Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Jum’at ( 06/09/2019)

SMSI Kepahiang juga menggelar do’a bersama anak -anak Yatim, Sebagai Bentuk Syukur Atas telah dibentuknya SMSI Kabupaten Kepahiang dan dilantiknya pengurus pada Rabu ( 04/09/2019) Dengan Harapan Kedepannya SMSI akan selalu kompak solid.

Ketua SMSI Kabupaten Kepahiang Ujang Effendi, S.Sos Didampingi Sekretaris Kms. Ibrahim Fatoni, ST, dan para Pimpinan media Siber yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Kepahiang Mengatakan Kegiatan merupakan Salah satu bentuk kepedulian SMSI Dan perusahaan Media Serta wartawan agar dapat berbagi rasa kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di panti asuhan.

” Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu agenda rutin yang akan dilakukan SMSI Bersama para pimpinan Media dan rekan-rekan wartawan” Ujar Ujang.

“Semoga SMSI dapat memberikan darma baktinya yang lebih baik lagi kepada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kepahiang di mana SMSI merupakan Wadah Perkumpulan Perusahaan Media Yang Dapat besinergi dengan Pemerintah Dari Lini penyebaran Informasi yang terpecaya,” Pungkas Ujang.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al-Kahfi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi SMSI Kepahiang serta mendoakan agar SMSI sukses dan bermanfaat.

“Semoga SMSI Kabupaten Kepahiang menjadi panutan dan tauladan bagi yang lain,” tutupnya.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here