TP4D Kejaksaan Negeri Abdya Panggil Keuchik

0
304
Kasi Intel Kejaksaan Abdya, Radiman SH


Abdya, BMO – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan negeri Aceh Barat Daya (Abdya) memanggil beberapa keuchik di wilayah setempat. O

“Iya, kita telah panggil beberapa kepala desa (keuchik) untuk mengetahui kendalam apa yang membuat ketelambatan pembuatan laporan keuangan,” aku Kepala Kejari Abdya, Abdur Kadir SH,MH melalui Kasi Intel Kejari setempat, Radiman SH. Kamis (6/9/2019).

Menurut Radiman, pemanggilan itu berdasarkan laporan ketelambatan sejumlah keuchik dalam membuat laporan penanggungjawaban (LPJ) penggunaan anggaran tahap II tahun 2019. “Kita panggil untuk mencari solusi terkait hal itu,” tegasnya.

Radiman juga mengakui, jika memang dibutuhkan, pihaknya bersama Dinas yang mengelola terkait anggaran desa itu siap turun. “Kita siap bersama sama dinas mendampingi kepala desa mulai dari tahap perancangan ABDes,” sebutnya.

Selain tahap perancangan, lanjut Radiman, pihaknya juga siap mendampingi aparatur desa pada tahap penyaluran, pelaksanaan, hingga pelaporan dana desa. “Kerjasama ini, kita realisasikan di program Jaga Desa,” singkatnya. (Musnizar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here