Mountain Valley Kepahiang, Bupati : OPD dan Instansi Sukseskan Agenda Ini

Bupati Pimpin Agenda Persiapan Mountain Valley Kepahiang

Kabupaten Kepahiang, BMO –  Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dalam rangka menyambut festival Mountain Valley yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 27 September 2019 yang dipusatkan di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Kabawetan, Bergegas melakukan rapat koordinasi yang dipimpin secara langsung Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU didampingi Wakil Bupat Neti Herawati, S.Sos diruang rapat aula Sekda pukul 09.00 wib Senin ( 9/9/2019 ).

Hadir dalam rakor persiapan mountain Valley Sekda Zamzami Zubir, SE, MM, Ketua DPRD Windra Purnawan, SP,  Kapolres Kepahiang diwakili Kabag Ops Kompol Saprudin, Mewakili Dandim 0409 RL, Kepahiang, Sekretaris PN Kepahiang serta Kepala OPD dilingkungan Pemda kabupaten Kepahiang.

Bupati dalam arahannya ” menghimbau kepada seluruh Kepala OPD, instansi yang berkaitan langsung dalam kegiatan mountain Valley benar benar mempersiapkan langkah strategis sebelum agenda besar terlaksana, mulai dari kesiapan fasilitas umum, lokasi lokasi yang akan dikunjungi termasuk vanue utama kegiatan kegiatan mountain Valley festival ” pesan Bupati.

Hidayatullah mempertegaskan ” kepada Kepala OPD, Kabag dan Asisten untuk bergerak cepat mempersiapkan hal hal yang dianggap penting, Dari hal hal kecil, misalnya penyambutan kehadiran eksekutif, legislatif menurutnya selain tamu yang berkunjung dari Kabupaten Kepahiang besar kemungkinan kehadiran tamu dari luar Provinsi Bengkulu”, Untuk itu Dayat memerintahkan seluruh personil yang terlibat harus siap jangan sampai kegiatan mountain Valley dijadikan suatu suara sumbang dari para tamu yang berkunjung di bumi Sehasen ” jelasnya.

Dari uraian Kasubag protokol Marsudi Hadi, S.I.Kom.,M.A.P pada awak media ” Kunjungan Widya Wisata  gelar teknologi tepat nasional ke-21 dari luar Kabupaten berjumlah 500 pengunjung akan hadir di Kabupaten Kepahiang pada tanggal 24 September 2019, Marsudi menambahkan ” Pembukaan Mountain Valley Festival akan digelar pada tanggal 23/9/19 dilaksanakan dilapangan Sidorejo” sampai Marsudi.

Kabag Ops mewakili Kapolres Kepahiang menyampaikan ” Karena tamu kunjungan dalam giat MVF dikategorikan banyak, Beliau menyarankan agar Pemda Kepahiang harus mempersiapkan segala sesuatu harus jelas dan bertanggungjawab misalnya persiapan kenderaan antar jemput, rute perjalan kunjungan,” Pabila kurang siap menurut Kabag Ops maka bukan Bupati yang malu akan tetapi nama baik Kabupaten Kepahiang ” pesan Saprudin. ( *BM ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 13 =