Pelantikan Anggota DPRK, Begini Proses Pemeriksaan

0
8

Beritamerdekaonline.com – Aceh Barat Daya : Pelantikan anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2019-2024 mendapat pengamanan yang ketat dari pihak petugas keamanan gabungan. Senin (9/9/2019).

Ketua tim pengamanan, Kompol Ahsan disela-sela kegiatan pelantikan menyebutkan, dalam pengamanan itu pihaknya melibatkan 201 personil gabungan.

“Personil dari Polres Abdya 112 personil, sisanya dari Brimob,TNI, Satpol PP, Dishub dan Petugas Damkar,” sebut Kompol Ahsan.

Untuk pengamanan, Kompol Ahsan yang juga Wakapolres Abdya itu menyebutkan, pihaknya melakukan pengaman berlapis mulai dari jalan masuk kantor Bupati, simpang tiga menuju Polres, sampai di kantor DPRK Abdya.

“Tadi malam, personil dari Tim Brimob juga telah melakukan sterilisasi di dalam gedung yang digunakan untuk pelantikan,” terang Kompol Ahsan.

Selain sterilisasi tempat, Kompol Ahsan juga menyebutkan, pihak keamanan juga melakukan pemeriksaan semua tamu undangan dan masyarakat yang memasuki ruangan pelantikan.

 “Kita akan berusaha memberikan kenyamanan, namun kita juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi  kelancaran acara pelantikan ini,” tuntas Kompol Ahsan.(MZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 9 =