KIP Kota Lhokseumawe Gelar Acara Temu Pisah Kepala Sekretariat

Lhokseumawe – jajaran Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe gelar acara temu pisah dengan mantan Kepala Sekretariat, Mohammad Rizal yang kini ditarik kembali ke sekretariat pemerintah kota Lhokseumawe. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Media Center, Rabu (11/09/2019).

Pada 7 Februari 2019, Mohammad Rizal dilantik oleh Wali Kota Lhokseumawe sebagai Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian (DKPP) Lhokseumawe. Pelantikan tersebut dilakukan bersama 10 pejabat eselon II lainnya.

Acara ini dihadiri oleh ketua dan seluruh komisioner, pegawai serta honorer KIP Kota Lhokseumawe, unsur Muspika, dan sejumlah mantan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Mohammad Rizal. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman selama 9 tahun bergabung di KIP Kota Lhokseumawe ini. “Saya berharap keakraban dan keluargaan yang sudah terjalin ini dapat dipertahankan,” katanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya bila selama memimpin Sekretariat KIP ada kesalahan atau kekhilafan.

Ketua KIP, Mohd. Tasar, yang memberi sambutan atas nama komisioner mengatakan selama ini Muhammad Rizal bukan hanya sebagai sekretaris, tetapi juga sebagai orang yang dituakan dan menjadi panutan.

“Atas dedikasi dan sumbangsihnya selama ini untuk KIP Kota Lhokseumawe, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas DKPP Lhokseumawe akan semakin sukses karirnya,” kata Mohd. Tasar.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan makan siang bersama di Aula KIP Kota Lhokseumawe. (War)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 4 =