Gara-gara Tak Diberi Utang, Putra Pedangdut Elvy Sukaesih Mengamuk di Warung Rokok

0
110
Gara-gara Tak Diberi Utang, Putra Pedangdut Elvy Sukaesih Mengamuk di Warung Rokok
Gara-gara Tak Diberi Utang, Putra Pedangdut Elvy Sukaesih Mengamuk di Warung Rokok

Bengkulu, BM – HR putra pedangdut Elvy Sukaesih ditangkap polisi, HR diduga merusak warung dengan menggunakan senjata tajam di Jalan Usaha, Keluarahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, karena tidak diberi tiga bungkus rokok oleh pemilik warung, Kamis (12/9/2019) malam.

Susilawati (52), pemilik warung tersebut mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis pukul 19.30 WIB. Saat itu, HR menyuruh asisten rumah tangganya bernama Maulana untuk meminta tiga bungkus rokok di warung tersebut.

“Pembantunya disuruh ambil rokok di sini, mintanya tiga bungkus, saya cuma adanya satu. Lapor lagi dia (Maulana) sama dia (HR). Terus keluar (HR) bawa pedang panjang ngamuk-ngamuk di sini,” kata Susilawati di lokasi, Jumat (13/9/2019).

Dia menambahkan, saat mengamuk, HR menyerang suaminya bernama Junaedi dengan pedang. Junaedi berhasil menghindar dan melarikan diri.

“Ada suami saya di sini hampir kena, untung menghindar. Ada yang beli juga semua pada kabur. Dia (HR) ngamuk-ngamuk aja di sini semua dihancurin, meja dipecahin, gerobak juga, pagar rumah orang juga digoyang-goyang,” ujar Susilawati.

Usai mengamuk, HR kembali ke rumahnya yang tak jauh dari warung tersebut. Pukul 21.30 WIB, polisi mendatangi TKP dan mengamankan HR.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Kemudian, polisi membawa HR ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit.

“Pelaku berhasil diamankan didalam kamar rumahnya, dan selanjutnya oleh Anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit Jakarta Timur,” ujar Hery saat dikonfirmasi wartawan, Jumat. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =