Nirwana Bius Penonton Warga Tanjung Kemuning

Kaur – Siapa yang tidak kenal dengan artis top terkenal dari Provinsi Bengkulu yaitu Nirwan dari Liga Dangdut Indonesia (lida) saat menghibur penonton pesta resepsi pernikahan Roby dan Nolya, Rabu 22:00 (08/09/2019).

Kedatangan Nirwan disambut hangat oleh penontong dari berbagai penjuru warga Kaur terkhusunya Desa Tanjung Kemuning, demi menghibur warga Nirwana menyampaikan suara emasnya melalui lagu, tak tangung- tangung ada enam buah lagu yang dinyanyikannya baik lagu dangdut dan pop, sehingga penonton kagum dan terbius dari suara artis lida tersebut.

Uniknya lagi Nirwana dikerjain salah satu pemuda yang pintar gombal sehingga membuat penonton tertawa pecah saat melihat aksi Nirwana dan pemuda Tanjung Kemuning yang lucu itu saling adu gombal yang bertemakan Jomblo, melihat penonton yang begitu ramai Nirwana selaku perwakilan artis Lida mengucapkan kepada penonton yang telah mendukung ia saat menjadi peserta di Liga Dangdut Indonesia (lida).

“Tanpa adanya dukungan masyarakat Bengkulu, terkhususnya warga Kaur saya sangat berterima kasih atas dukungannya selama ini saat Nirwana menjadi peserta Lida,” ujar Nirwana saat di atas panggung.

Selain itu, resepsi pernikahan Ratu dan Raja antara Roby dan Nolya ini sangat meriah. Karena mendatangkan artis-artis Ibukota sekaligus musik dari Curup demi menghibur para undangan yang terhormat bagi kedua mempelai.

Tampak jelas dari pintu masuk, ucapan papan bunga kepada Roby dan Nolya baik itu dari Bupati Kaur, DPRD, rekan bisnis dan lain sebagainya yang menghiasi di pinggir jalan saat masuk. Tentunya saat berjalannya acara resepsi pernikahan tak lupa sepasang menyumbangkan sebuah lagu yang bernuasakan cinta sehingga penonton hanyut dan ikut merasakan kesyahduan.

Untuk diketahui, Roby merupakan warga asli Tanjung Kemuning tang berkarier dibidang Hendpone karena kepiawayan beliau banyak sekali usaha yang bergerak di bidang jual beli handphone baik Kaur, Manna dan Kota Bengkulu.

Dikatakan Arief selaku penonton, “wee keren dak bro penampilan Nirwana malam ini seperti konser saja, Bapak/bapak ibuk/ibuk, bujang gadis dan kaula remaja yang menyaksikan resepsi pernikahan Roby dan Nolya ini,” ungkap Arief.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =