Besok, BenMall dan Komunitas Latun Gelar Aksi Cinta Pantai

Bengkulu, BM – Bertepatan dengan hari World Clean Up Day Bencoolen Mall (BenMall) bersama Komunitas Lestari Alam Laut untuk Negeri (Latun) Sabtu (21/9) pagi akan menggelar kegiatan sosial Aksi Cinta Pantai yang ke-2 di lokasi icon tulisan Pantai Panjang Bengkulu.

Kadiv Marketing dan Event Promotion Bencoolen Mall Wiji Lestari mengatakan kami bersama komunitas Latun berinisiasi akan menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu, Aksi Cinta Pantai yang ke-2.

“Adapun agenda kegiatan sosial besok pagi itu antara lain aksi bersih pantai, pelepasan penyu, dan senam zumba,” jelasnya.

Besok pagi itu, lanjutnya, akan diawali dengan kegiatan membersihkan sampah yang berserakan disekitaran icon tulisan pantai panjang.

“Kita sifatnya terbuka kok, jika ada masyarakat lain yang ingin berpartisipasi untuk membersihkan sampah di pantai panjang kita mah oke-oke aja, kami pun juga mengajak masyarakat jika mau berpartisipasi,” sampainya.

“Yah, mudah-mudah dengan kegiatan bersih pantai besok pagi bisa menumbuhkan semangat kesadaran masyarakat soal membuang sampah pada tempatnya, jika tidak itu bisa merusak keindahan wisata pantai panjang itu sendiri,” tutupnya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 6 =