Kinerja Baik, PB FOPSEMAK Berharap Rohidin Mersyah Lanjut Pimpin Bengkulu

Bengkulu, BM – Dinilai memiliki kinerja yang baik, Pengurus Besar Forum Pemuda Seluma, Manna, Kaur (PB FOPSEMAK) minta Rohidin Mersyah lanjutkan memimpin Bengkulu periode 2021-2026 mendatang.

Hal ini ditegaskan PB FOPSEMAK Kusnadi Afrizal. Menurutnya, Rohidin Mersyah yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Bengkulu ke 10 ini, memiliki kerja nyata bagi masyarakat Bengkulu.

“Bapak Rohidin Mersyah atau Cik Idin sudah banyak karya nyata bidang fisik maupun kinerja yang bersifat membangun sumber daya manusia di Provinsi Bengkulu sesuai dengan motto Presiden RI pada tahun 2019 SDM Unggul Indonesia Maju,” ujar Kusnadi Afrizal, SE.

Afrizal meminta kesediaan Rohidin Mersyah kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Bengkulu, demi keberlanjutan program pembangunan.

“Menurut tinjauan kami dari Forum Pemuda Seluma Manna Kaur Provinsi Bengkulu sudah selayaknya Bapak Dr. Rohidin Mersyah, kiranya berkenan mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Bengkulu untuk melanjutkan program pembangunan Provinsi Bengkulu agar lebih maju dan setara dengan daerah lain, kami melihat dan meninjau kemajuan Provinsi Bengkulu yang sudah dicapai lima tahun terakhir ini, sudah kita ketahui bersama telah banyak sekali perubahan dan kemajuan yang sudah dicapai baik fisik maupun perubahan SDM birokrasi yang semakin maju berdasarkan Imtaq dan Imtek,” lanjutnya.

“Berdasarkan hasil survei lapangan seluruh adik sanak, tuo mudo terkhusus kami pemuda Seluma, Manna, Kaur sangat mendukung agar Cik Idin maju kembali sebagai Kepala Daerah Provinsi Bengkulu,” tegas Afrizal.

Afrizal berharap pemuda dan masyarakat lainnya di Provinsi Bengkulu, ikut mendukung agar program pembangunan yang kian nyata tetap berlanjut.

“Semoga diantara kami dengan pihak adik sanak Suku Rejang, Suku Lembak Suku Jawa, Suku Batak, Suku Bugis dan Suku Minang yang berdomisili di Bengkulu, ada kesamaan pemikiran demi terciptanya peningkatan pelayanan dan kualitas birokrat di Provinsi Bengkulu agar pembangunan di Bengkulu cepat setara kemajuannya dengan daerah lain,” pungkas Kusnadi Afrizal. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =