BNN Kota Bengkulu Sosialisasi P4GN bagi Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pulau Enggano

0
9

Bengkulu, BM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar kegiatan sosialisasi P4GN pada tokoh masyarakat dan pemuda Pulau Enggano Bengkulu, Senin (30/9/2019) pagi di Aula BNN Kota Bengkulu.

Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S Soeki, S.Sos hadir langsung dan memberikan materi sosialisasi soal P4GN dengan judul Narkoba, Fakta dan Permasalahannya pada tokoh masyarakat dan pemuda Pulau Enggano yang dihadiri sebanyak 18 orang.

Dalam kegiatan ini, Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S Soeki, S.Sos menyampaikan informasi berkenaan maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan bertujuan untuk mengajak para tokoh masyarakat dan pemuda Pulau Enggano untuk lebih waspada dan menjaga lingkungan dimulai dari lingkungan keluarga terhadap ancaman narkoba mengingat Pulau Enggano adalah daerah yang sangat rentan untuk menjadi sasaran peredaran gelap Narkotika,” sampainya.

Tokoh masyarakat dan pemuda Pulau Enggano, lanjutnya, ini diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan BNN untuk menyosialisasikan dan memberi informasi soal bahaya narkoba.

“Kami berharap tokoh masyarakat dan pemuda Pulau Enggano ini bisa menjadi contoh bagi masyarakatnya agar bisa memberikan informasi soal bahaya narkoba dilingkungannya, karena dengan ketokohan seorang masyarakat tersebut bisa didengar oleh masyarakatnya. Mudah-mudahan dengan ini bisa menjadi pemicu agar tingkat penyalahgunaan narkoba di Bengkulu ini bisa berkurang,” tutupnya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 9 =