PMII Gelar Aksi Solidaritas, Kapolda Bengkulu Terima Bunga Dari Mahasiswa

0
9
PMII Gelar Aksi Solidaritas, Kapolda Bengkulu Terima Bunga Dari Mahasiswa
PMII Gelar Aksi Solidaritas, Kapolda Bengkulu Terima Bunga Dari Mahasiswa

Bengkulu – Mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) siang ini menggelar aksi solidaritas terhadap mahasiswa yang menjadi korban penembakan di Kendari beberapa waktu lalu.

Aksi yang di gelar oleh Mahasiswa yang tergabung dalam PMII tersebut di laksanakan di depan Mapolda Bengkulu dengan di ikuti oleh 120 masa yang terdiri dari mahasiswa IAIN Bengkulu. Sebelum menggelar aksinya di Polda Bengkulu, massa PMII berkumpul di kampus IAIN Bengkulu dan melanjutkan perjalanan ke Polda Bengkulu dengan pengawalan dari Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu.

Setelah tiba di depan gerbang masuk Polda Bengkulu massa kemudian melakukan orasinya dan menyampaikan beberapa tuntutan yang nantinya dapat di teruskan oleh pihak kepolisian Polda Bengkulu hingga ke tingkat mabes Polri.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M,H., yang berada di sekitar pengamanan demo tersebut langsung maju ke tengah – tengah aksi massa untuk menerima tuntutan dari massa yang langsung di bacakan oleh Kapolda Bengkulu.

Usai membacakan beberapa tuntutan yang di berikan oleh Mahasiswa, Kapolda Bengkulu mendapatkan setangkai bunga yang di berikan oleh salah seorang mahasiswa yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian bunga kepada beberapa personil kepolisian Polda Bengkulu baik itu kepada Polisi ataupun kepada Polwan yang bertugas mengamankan jalannya aksi massa tersebut.

Artikel ini telah tayang di tribratanewsbengkulu.com dengan judul Kapolda Bengkulu Terima Bunga Dari Mahasiswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =