Makodim 0604 Karawang Menggelar Peringatan HUT TNI Ke – 74 TH

0
32

KARAWANG – Upacara peringatan hari jadi TNI 74 th di gelar di halaman Makodim Karawang. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dan Wakil Bupati Ahmad ZamakShary, Kapolres Karawang beserta Jajaran Kepolisian Resort Karawang dan Forkompimda Karawang. Sabtu 05/10

Sementara itu selaku inspektur Upacara Dandim Karawang Letkol Endang Sumardi saat upacara berlangsung Dandim 0604 Karawang melakukan sidak pasukan upacara yang selaku Komandan Upacara Kapt. Inf Suryadi Danramil Cikampek .

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanat singkat Panglima ucapan rasa bangga akan kinerja melaksanakan kautuhan NKRI , dan ucapan rasa hormat kepada para anggota yang telah gugu .

Disampaikan Dandim parajurit TNI harus bisa menyesuaikan dengan kemajuan teknologi yang sudah berkembang pesat , dan sebagai anggota TNI harus singgap dalam menangani bencana alam.

TNI harus bisa membangun kekuataan TNI dengan di bentuknya tiga komando khusus TNI dalam rangka melaksanakan tugas khusus menyelamatkan negara dari musuh–musuh yang mengancam keutuhan NKRI.

Sementara itu untuk para perwira agar bisa membangun komunikasi yang baik , dan untuk para prajurit agar memperkokoh iman dan takwa dan menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga kedaulatan rakyat dan jalan kan tugas sesuai dengan fungsinya .

Dalam kata penutup sambutan Panglima yang disampaiakan Dandim mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 74 th TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. (YANA.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here