Lurah Sendang Sari Klarifikasi Atas Pemberitaan Kondisi Kantor di Media Online

Asahan – Terkait pemberitaan yang tayang di media siber beritamerdekaonline.com dengan judul ‘Pukul 08.10 Wib Kantor Lurah Sendang Sari Belum Buka’. Lurah Sendang Sari mengklarifikasi berita tersebut.

Diruang kerjanya, Lurah Sendang Sari, Bambang Samudra membenarkan bahwa pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 kantornya masih tertutup, dikarenakan dirinya datang terlambat ke kantor yang kebetulan apel Senin di Kantor Bupati Asahan, Rabu (9/10/2019).

“Pada hari Senin itu, kantor memang buka jam segitu, karena saya terlambat bang. Biasanya saya yang membuka pagi, kadang saya suruh Ketua LPM untuk buka kantor bang”, ungkapnya

Baca Juga : Pukul 08.10 Wib Kantor Lurah Sendang Sari Belum Buka

Ditambahkannya, kondisi tersebut juga dikarenakan pekerja yang melakukan buka-tutup kantor telah meninggal dunia yang sampai saat ini belum ada penggantinya.

Disamping itu, Bambang juga menceritakan kondisi dirinya di kantor tersebut melakukan kegiatan menyapu dan membuka kantor, bahkan sendiri berada di dalam kantor.

“Terkadang bang, saya seperti bekerja sendiri di kantor ini bang. Saya menyapu, membuka kantor dan saya sering sendiri dikantor bang”, ungkapnya.

Melalui media ini, Bambang meminta maaf kepada warga yang berada dilingkungan Kelurahan Sendang Sari maupun masyarakat Kabupaten Asahan atas ketidak nyamanan pelayanan yang disajikan oleh pihaknya.

“Kepada warga lingkungan I-IV, jika ada keluhan atas pelayanan dikantor ini, saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena ada kesalahan teknis sedikit terkait perangkat Lurah dikantor kita ini”, ungkapnya. (Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 7 =