Desa Cirebon Baru Monitoring dan Evaluasi Serapan ADD/DD TH 2019

0
12

Kepahiang – Senin 14 oktober 2019, Desa Cirebon baru kecamatan Seberang musi kabupaten Kepahiang melaksanakan monitoring pembangunan dan evaluasi kegiatan, sumber dana, Alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) Tahun anggaran 2019.

Acara tersebut di hadiri, Tim monitoring kecamatan seberang musi, kepala desa serta perangkat, BPD, PD, TPK, Babinsa, babinkamtibmas.

Dalam sambutan kepala desa Topan selaku kepala desa cirebon baru menyampaikan kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) “Apapun hasil pemeriksaan yang di temui oleh tim monitoring nanti baik pisik maupun adimistrasi TPK harus membenahi dan perbaikan supaya hasil pekerjaan tidak mengecewakan masyarakat.

Zaidan jauhari selaku camat kecamatan seberang musi, menyampaikan dalam pelaksanaan monitoring ini, berharab kerja sama yang baik, bila nanti hasil pemeriksaan dari tim monitoring terdapat kekurangan baik pisik maupun adimistrasi maka tim pelaksana kegiatan TPK, perbaiki. Supaya tidak menjadi hambatan untuk pengajuan selanjutnya. Sampai Zaidan. Joni selaku dari tim monitoring manyampaikan kepada wartawan beritamerdekaonline.com bahwa dari hasil monitoring yang telah di laksanakan ini, Desa cirebon baru sudah memenuhi syarat untuk pengajuan tahap tiga tiga. Kata joni.(Adv/BMO-Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 16 =