Romli Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung Utara

0
10

Lampung Utara – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024, di ruang sidang DPRD, senin (14/10/2019).

Turut hadir, Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo SE,MM., Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.,Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi.Kakimal Letkol Laut Sri Depranoto. S.Ag,Ketua DPRD Kab. LU Sementara, Rendy Beserta 40 orang anggota DPRD Kab. LU, Forkopimda, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan tamu undangan lainnya.

Surat Keputusan Gubernur Lampung dengan nomor G.556.15.01/ /2019 tentang peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, masa jabatan tahun 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD, Romli Amd, Beserta Anggota di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Nuki SH. MM., dilanjutkan Penanda tanganan Pengucapan Sumpah Jabatan.

Ketua DPRD LU Depinitif, Romli,”Berdasarkan surat Gubernur Lampung tentang pengangkatan pimpinan DPRD Daerah Kab. LU masa jabatan 2019-2024 akan melaksanakan tugas pungsi dan wewenang kewajiban demi Kab LU yang lebih baik”, ujarnya

Selamat juga kepada Bpk H. Budi Utomo, SE.MM, yang telah diangkat menjadi Plt Bupati Lampung Utara, dan saya ucapakan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah mempercayai saya menjadi Ketua DPRD ini,”pungkasnya.

Plt Bupati Lampura, Budi Utomo,
Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kab. LU, Saya ucapakan Selamat atas dilantiknya Ketua DPRD Kab. LU, ini kesempatan kita semua untuk dapat membangun Daerah Kab LU, yang lebih baik lagi.

Pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara DPRD dan Pemerintah Kab LU, hari ini pula untuk melajutkan pembangunan Bumi Ragem memusatkan meyatukan langkah dengan sinergi DPRD dan pemerintahan,”mari bersama kita membangun pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini, agar Kabupaten Lampura menjadi kabupaten yang maju,”pungkasnya.

Dilanjut dengan pelantikan Anggota DPRD terpilih, dari Partai Demokrat Sandi Juwita.(*Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + four =