Ini Pesan Hijazi kepada 21 Wisudawan AKN Angkatan VI

Rejang Lebong, BM – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH., M.Si menghadiri Rapat Senat Terbuka, Wisuda Lulusan Ahli Muda Akademi Komunitas Negeri (AKN) Rejang Lebong Angkatan VI Tahun 2019, di Hotel Golden Rich, Rabu (16/10/2019) Pagi.

Dalam sambutannya, Hijazi menyampaikan pesan bahwa wisudawan/wisudawati telah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, yang memiliki kewajiban moral untuk menjadi pelopor pembangunan dan menjadikan Kabupaten Rejang Lebong terus berkembang kearah yang lebih maju.

“Kalian harus ada perubahan sikap dan nilai tambah yang dapat ditunjukkan dan diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesannya.

Pada tahun ini AKN Rejang Lebong meluluskan 21 Ahli Muda. 3 Program Studi dengan rincian Program Studi Budidaya Tanaman Hortikultura sebanyak 9 orang, Program Studi Teknologi Produksi Ternak Unggas sebanyak 8 orang dan Program Studi Budidaya Perikanan Air Tawar sebanyak 4 Orang.

Lulusan terbaik satu diraih oleh Angel Puspita Wulandari dengan IPK 3,98 dari Program Studi Teknologi Produksi Ternak Unggas, terbaik dua atas nama Bela Ceria dengan IPK 3,95 Program Studi Budidaya Tanaman Hortikultura dan terbaik tiga atas nama Vifka Ayu Lestari dengan IPK 3,94 Program Studi Budidaya Perikanan Air Tawar. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + fifteen =