“Tantang” Petahana, Pitra Martin Akan “Borong Partai”

0
12

Bengkulu Utara – Nampaknya langkah Pitra Martin maju menantang calon petahana dipilbup Bengkulu Utara tahun 2020 semakin serius. Pasalnya,Setelah hari Jum’at Minggu kemarin mendaftar di partai Golkar,hari ini Pitra Martin kembali mendaftar di tiga partai sekaligus.

Di akui oleh Pitra Martin,hal tersebut merupakan pembuktian bahwa ia serius maju dipilbup Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah hari ini saya,diwakili oleh kawan-kawan relawan kembali diberikan kesempatan untuk mendaftar dan ikut penjaringan bakal calon Bupati di beberapa partai. Sekali lagi inilah pembuktian akan keseriusan serta kesiapan kita untuk mengikuti ajang pesta rakyat lima tahunan yang sangat menentukan nasib Bengkulu Utara kedepan. Jika memungkinkan kita akan lakukan komunikasi intens dengan seluruh partai politik,Insya Allah kita akan “borong”semuanya, cuma minus PDI-P.”Tegas Pitra Martin melalu sambungan telpon seluler, Senin,(21/10/2019).

Ia menambahkan,Pilbup Bengkulu Utara tahun 2020 mendatang merupakan ajang penentuan nasib Bengkulu Utara kedepannya.

“Sepemahaman saya,PILKADA atau Pilbup atau Pemilu itu merupakan ajang kontrak politik antara konstituen dengan calon yang dikehendakinya,jadi jika konstituen mengkehendaki berubah maka perubahan itupun akan datang dan begitu juga sebaliknya. Seperti yang saya sampaikan sebelumya,Sebab menyadari bahwa Pilbup Bengkulu Utara tahun 2020 merupakan ajang penentuan berubah atau tidaknya nasib kita dan Nasib Bengkulu utara lima tahun kedepan, akhirnya saya memutuskan untuk mencalonkan diri. Ini persoalan prihatin atas nasib Bengkulu Utara hari ini,saya hanya sebagai maskot perjuangannya,Sisanya tergantung kehendak dari seluruh masyarakat Bengkulu Utara,”tambah pria kelahiran kecamatan lais 43 tahun lalu ini.

Sementara itu,Tommy febrizky selaku yang mewakili Pitra Martin mendaftarkan di ketiga partai tersebut menegaskan bahwa Pitra Martin merupakan pendaftar pertama di partai Gerindra.

“Alhamdulillah untuk hari ini kita sudah diterima dengan baik untuk mendaftarkan Pitra Martin sebagai bakal calon bupati Bengkulu Utara di tiga partai,yakni partai PAN,partai Nasdem dan partai Gerindra. Alhamdulilah tadi ternyata kita merupakan pendaftar penjaringan bakal calon bupati pertama di partai gerindra. Untuk selanjutnya kita juga akan segera mendaftarkan di partai politik lain yang sudah membuka penjaringan,intinya kita akan mendaftarkan di semua partai politik dan begitu juga dengan peengembalian berkasnya,perintahnya kita borong.” Tutup alumnus sosiologi UIN sunan Kalijaga jogjakarta ini.

Secara terpisah,Syarius Sarkawi selaku ketua tim penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati DPC Gerindra Bengkulu Utara menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari perdana gerinda membuka pendaftaran.

“Hari ini merupakan hari perdana DPC partai Gerindra Bengkulu Utara membuka pendaftaran penjaringan calon bupati/calon wakil bupati Bengkulu Utara tapi Alhamdulilah sudah ada yang mendaftarkan diri,Pendaftar bakal calon bupati perdana yaitu Pitra martin dan ini masih menunggu kehadiran calon petahana yang infonya juga akan mendaftar ke Gerindra hari ini,”demikian syarius Sarkawi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =