HRD Apresiasi Presiden & Ucapkan Selamat Kepada Kabinet Indonesia Maju

0
53

BIREUEN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ruslan M.Daud (HRD) mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Indonesia Maju yang hari ini diumumkan dan dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin.

Kepada wartawan melalui sambungan telepon selularnya, Anggota DPR-RI yang pernah menjabat Bupati Kabupaten Bireuen periode 2012-2017 silam tersebut mengatakan, Apresiasi atas gerak cepat kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak KH Ma’ruf Amin dalam menyeleksi para menteri.

“Pertama, kita tentu saja mengapresiasi kinerja cepat Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dimana tiga hari pertama pasca pelantikan sudah memiliki kabinet kerjanya”.

Hal ini menunjukkan, kerja keras dan kerja politik Sang Pemimpin Negara Republik Indonesia Diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang efektif ucap pria kelahiran Aceh tersebut yang dikenal dengan sapaan HRD.

Selanjutnya, HRD yang mewakili Daerah Pemilihan Aceh II secara khusus mengucapkan kepada para menteri yang dipilih dari PKB dan juga yang berasal dari Aceh.

“Sekali lagi saya berterimakasih kepada Bapak Presiden dan wakil presiden yang sudah memilih para menteri dari Partai Kebangkita Bangsa dan secara khusus juga menteri-menteri dari Aceh. Tentu saja ini sebuah kehormatan bagi kita” pujinya.

Terakhir HRD yang dipercayakan oleh PKB duduk di Komisi V mengucapkan selamat kepada mitra-mitra kerjanya. “Saya berharap kita bisa bermitra dengan baik demi kepentingan Indonesia. Secara khusus untuk kementerian PUPR, Perhubungan dan Kementerian Desa PDT, saya berharap ada perhatian khusus untuk Aceh karena konflik berkepanjangan dan secara geografis terletak di ujung barat Indonesia, Aceh masih tertinggal dari banyak aspek termasuk infrastruktur, fasilitas kebutuhan pemeritnahan desa, dan fasiltas umum lainnya.

Untuk itu, saya akan memperjuangkan semaksimal mungkin aspirasi masyarakat Aceh dengan mitra-mitra kami di Komisi V” pangkasnya.(Umar A Pandrah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here