Bujang Gadis Bengkulu 2019 Asal Kaur Ikut Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah

0
24

KAUR – Sebagai wujud syukur dan ungkapan terima kasih atas bantuan pemerintah atas program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau lebih dikenal sebagai program bedah rumah, masyarakat Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur, gelar silaturahmi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang didampingi Bujang Gadis terpilih 2019 asal Kaur, Minggu 28 Oktober 2019.

Camat Pagulir, Ali Suanadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kasih pada Pemerintah Propinsi Bengkulu khususnya yang berkerja sama dengan pemerintah kabupaten Kaur atas telah dikucurkannya dana bantuan program BSPS/bedah rumah, Sehingga masyrakat kami sangat terbantu untuk memiliki rumah layak huni”ungkap Ali Suanadi”.

Lanjut Ali “Kami berharap dimasa mendatang program ini akan terus berlanjut khususnya di Kaur karena masih banyak rumah yang tidak layak tapi belum dibedah,” ujarnya.

Kami sebagai Pemerintah Desa setempat memberi apresiasi karena pembangunan BSPS di desa ini dilaksanakan dengan sungguh-sunguh, dan kami mensyukuri atas program bedah rumah ini, “Banyak sekali saudara kita di luar sana yang belum mendapatkan kesempatan seperti yang kami dapatkan ini”terang Ali”.

Sementara Gubernur, Rohidin Mersyah dalam sambutannya, meminta kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS ini, untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, dan untuk pengerjaannya alangkah bagusnya jika di lakukan secara bergotong royong supaya tumbuh rasa kebersamaan satu sama lain karena dengan metode gotong royong ini, selain lebih menghemat biaya juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan perangkat desa dan kecamatan,”ujar Rohidin”.

Turut hadir dalam giat ini, kepala OPD Provinsi Bengkulu dan Kabupaten kaur, Kapolsek Kaur Utara Thomson Sembiring, Dandim, seluruh Kades Pagulir, tokoh masyarakat dan seluruh masyrakat penerima bantuan bedah rumah BSPS, serta bujang gadis bengkulu Syafaniar Virgyen dari desa tanjung kemuning dan Ruri Aulia dari Kaur.

Reporter : (Mirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 11 =