Satu Unit Rumah Warga Desa Lak Lak Agara Ludes Terbakar

0
91
Poto : Rumah Cut Husin desa Lak Lak agara ludes terbakar

Aceh Tenggara – Satu unit rumah masyarakat desa Lak Lak kecamatan ketambe Aceh Tenggara (agara) ludes terbakar pada senin dini hari 04/11/2019,terjadi kebakaran sekitar pukul 00.30 wib.

Kepala desa Lak Lak Hasan Basri senin 04/11/2019 menjelaskan,masyarakat Lak Lak berupaya untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun tidak juga padam, api baru bisa di padamkan setelah mobil pemedam kabakaran datang kelokasi tersebut untuk memadamkan api, kebakaran itu hanya satu unit rumah ,yakni rumah Cut Husin (40) beserta satu unit kios counter handpone miliknya,didalam kejadian itu tidak ada harta dan benda bisa diselamatkan, dan diperkirakan kerugian korban mencapai Rp 250 juta,kata Kepdes.

Kepala desa Lak Lak berharap kepada pemerintah daerah agar secapatnya memberikan bantuan kepada korban kebakaran itu,agar secapatnya membanggun rumah tersebut,harap Kepdes.

Kalaksa BPBD agara Mohd Asbi.ST.MM mengatakan

Kebakaran terjadi sekitar 00.30 wib didesa lak lak kecamatan ketambe, pihak BPBD melalui Bidang Damkar langsung menurunkan 5 unit armada ke lokasi untuk memadamkan api,BPBD Agara langsung menyerahkan bantuan masa panik berupa beras, mie instan dan peralatan dapur serta pakaian dan lain nya ,kata Asbi 

Asbi mengghimbau kepada korban, agar bersabar untuk mengghadapi cobaan ini,tutupnya. (Basri/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here