Ketua DPRK Aceh Utara, Bantah Pemberitaan Tentang Masyarakat Aceh Utara Malas

0
111
Ketua DPRK Aceh Utara

Aceh Utara – Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (05 November 2019) membantah pemberitaan disalah satu media masa dengan judul” Bupati Aceh Utara Sebut Masyarakat Aceh Utara Malas”

Melalui Pesan Singkat WhatsApp kepada Media beritamerdekaonline.com Bupati Aceh Utara

“Hana lon pegah lagee berita nyan yang na lon pegah dengan terbuka akses jalan TMMD ini masyarakat sudah tidak malas lagi berkebun, karna lapangan kerja di bidang lain di Aceh utara belum terbuka”
Lanjutnya “Nyoe na saksi Arafat(ketua DPRK Aceh Utara) watee lon di wawancara, ucapnya.

Selanjutnya wartawan media ini menyambangi kantor DPRK Aceh Utara untuk mewawancarai Ketua DPRK Aceh Utara Arafah terkait pernyataan Bupati Aceh Utara yang membuat gaduh publik dan kecaman dari masyarakat di media sosial.

Arafat ketua DPRK Aceh Utara saat diwawancarai diruang kerjanya membantah dengan mengatakan apa yang saya dengar baik audio dan vidio, Bupati Aceh Utara tidak pernah mengucapkan hal tersebut apa lagi mengatakan masyarakat Aceh Utara malas, yang saya dengar malah Bupati Aceh Utara sangat mengapresiasi dan memuji keberhasilan masyarakat Aceh Utara dalam hal Pertanian,”jelas Arafat.

Tambah Arafat saya juga sangat mendukung pernyataan Bupati Aceh Utara dalam hal memajukan perekonomian Aceh Utara, apa lagi bisa menambah PAD daerah,”tutup Arafat. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here