Windra Purnawan Membuka Turnamen Perbasi Cup Tingkat Pelajar SMP dan SMA se-kabupaten

Kepahiang – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan membuka turnamen Perbasi Cup tingkat pelajar SMP dan SMA se-kabupaten Kepaahiang, Rabu (06/11/2019) di GOR Kepahiang.

Dalam sambutannya Windra Purnawan mengharapkan olahraga menjadi ikon kabupaten Kepahiang terdepan utamanya basket.

” Siswa/siswi SMP dan SMA Kepahiang menjadi garda terdepan kemajuan bangsa dengan berolahraga kita dan anak2 kita menjadi sehat, serta catatan penting kepada kadis pariwisata gunakan taman Santoso sebagai tempat latihan dan berolahraga dan jika ada yang menghalangi sampaikan kepada saya, akan saya bawa anak-anak ini untuk menemui yang menghalangi tersebut” tegas Windra.

“Saya yakin kedepan basket lebih baik, lebih maju jika kita bersatu ” ayo kita kita berprestasi dan jaga sportifitas anak SD, SMP dan SMA di kabupaten Kepahiang ini ternyata luar biasa,sesuai dengan tema acara,Membangun Jiwa Pemuda dan bersportifitas” Sampai Windra.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua Perbasi Yoga,atas dukungan dan Motifasi yang diberikan Ketua DPRD Kepahiang, Semoga kedepan olahraga Basket khusunya dapat lebih berprestasi, sampai Yoga.

Hadir dalam acara Pembukaan turnamen Perbasi,Kadis Pariwisata pemuda dan olahraga Yesi Adeba,SE, sekretaris DPRD Roland Yudhistira,wakil ketua KONI Kepahiang Sumarno, Para kepala Sekolah dan tamu undangan lainnya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 8 =