Bupati Aceh Selatan Hadiri Konferensi Ke-II PWI

0
102
Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos beserta unsur Forkopimda berphoto bersama jajaran PWI Aceh dan PWI Aceh Selatan seusai acara pembukaan Konferensi II PWI Aceh Selatan, Kamis (7/11/2019).

Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos menghadiri Konferensi Ke-II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan, Jalan Teuku Cut Ali, Tapaktuan, Kamis (7/11/2019).

Selain bupati, Konferensi II PWI Aceh Selatan yang dibuka oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST itu, juga turut dihadiri Sekda H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Kepala SKPK, Anggota DPRK, dan undangan lainnya.:-)

Kapolres AKBP Dedy Sadsono pada pembukaan Konferensi II PWI diantaranya mengucapkan, semoga agenda Konferensi II PWI Aceh Selatan berjalan sukses dan lancar.

“Siapapun yang terpilih nanti memimpin PWI Aceh Selatan adalah yang terbaik dari yang baik dan merupakan wartawan yang profesional, kredibel serta mempunyai kapabilitas insan pers yang dapat dibanggakan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman SE M.Si menyatakan, bahwa sangat luar biasa konferensi sebesar ini sudah dilaksanakan 4 wilayah di Aceh.

“Tetapi hari ini, di Aceh Selatan, selama ini PWI betul – betul menjadi mitra,” ujarnya. (ATK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here