DPRD Kepahiang : Tiga Pansus Raperda Terbentuk, Ini Susunanya

Kepahiang – Rapat Paripurna DPRD kabupaten Kepahiang dengan agenda pembentukan Panitia khusus DPRD pembahasan Raperda kabupaten Kepahiang masa sidang ke-III Tahun Sidang 2019 dipimpin Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan dengan didampingi Wakil Ketua II Drs.H.M.Thobari Mu’ad SH dan 18 Anggota DPRD Kamis (07/11/2019).

Setelah menerima usulan anggota pansus dari masing-masing fraksi DPRD maka dalam rapat Paripurna diputuskan membentuk 3 Panitia khusus yang akan melakukan pembahasan terhadap Raperda pada masa sidang ke-III tahun 2019.

Adapun masing-masing anggota pansus yang dibentuk dalam rapat paripurna diantaranya akan membahas (5) Raperda yang diusulkan,adapun susunan panitia khusus yang dibentuk diantaranya:

Pansus 1

Membahas Raperda tentang Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba

Dengan Anggota:
Bambang Asnadi, Franco Escobar,A nsori M, Haryanto,MM, Riswanto, A.Haris,SE.

Pansus 2

Membahas Raperda tentang Irigasi dan Raperda tentang Badan Usaha Milik Daerah

Dengan Anggota:
RM Johanda, Maryatun, Candra, Nyimas Tika Herawati, Budi Hartono, Hamdan Sanusi,S.Sos, Hj.Dwi Pratiwi, Nanto Usni, Taswin Nata Diningrat.

Pansus III

Membahas Raperda tentang perubahan kedua atas Raperda tentang RPJMD Kabupaten Kepahiang tahun 2016-2021 dan Raperda tentang penyelenggaraan Penanaman Modal

Dengan Anggota:

Joko Triono, Syaparudin,S, Agung Prayoga, Hendri,A.Md, Okta Sinopa,S.IP, Eko Guntoro dan Wansah. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 10 =