Memperingati Hari Pahlawan, Sekda Pimpin Upacara

0
288
Sekda kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM mewakili Bupati sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan

Kepahiang –Sekda kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM mewakili Bupati sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan yang dilaksanakan didepan kantor Pemda kabupaten Kepahiang Minggu pukul 08.00 wib ( 10/11/2019 ).

Sekda membacakan amanah dari Menteri Sosial RI dengan mengangkat tema ”Aku Pahlawan Masa Kini,” Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, Oleh karena itu sebagai pahlawan masa kini kita harus bahu membahu untuk membangun dan meneruskan makna dari perjuangan terdahulu, Marilah menjadi pahlawan masa kini dengan berlomba lomba menunjukkan prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara dan kiranya semangat pahlawan selalu bersemayam dihati sanubari kita semua.

Selesai upacara, Sekda Zamzami Zubir sebelum menuju taman makam pahlawan di Pasar Ujung mengatakan pada Bengkulu Post.co. ” Jika dahulu para Pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan, Dan saat ini bagaimana mempertahankan yang telah direbut para pendahulu ( pahlawan ), Mari bersama sama mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan jalan menjaga keutuhan bangsa serta mulai berkarya serta bekerja ” jelas Zamzami.

Di Makam pahlawan Sekda sebagai Pimpinan Rombongan didampingi Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak serta seluruh PJU Polres Kepahiang melakukan upacara penghormatan pada Pahlawan yang telah gugur di Medan juang dan dilanjutkan tabur bunga dimulai dari Sekda, Kapolres serta mewaki Dandim 0409 R/L.

Hadir dalam kegiatan upacara, Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Kepahiang, Asisten I,II dan III, anggota DPRD dari PKB, Legiun Veteran, kepala OPD lingkungan Pemda Kepahiang, Kabag, Kabid. (SYN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here