Budi Susilo Secara Aklamasi telah Terpilih Sebagai Kepala Desa Kluwung Definitif

0
114
Foto : Budi Susilo Kepala Desa Kluwung bersama istri disaat baru menerima SK pelantikan. (Sukirno).

BATANG, BM – Pergulatan pesta demokrasi kepala desa serentak  29 Desember yang diikuti 205 telah usai, dan berjalan dengan lancar dan sukses. Menetapkan pemenangnya di semua desa yang mengikuti kontestasi pilkades kemarin.  Terpilihnya kepala desa secara aklamasi dikukuhkan Sebagai tahapan pertama Wihaji  telah melantik 163 Kepala Desa tanggal 8 Nopember di penpodo kabupaten Batang. Adapun  sisanya 42 kepala desa terpilih akan dilantik 28 Desember mendatang.

Pelantikan kepala desa, telah sah dan resmi  sebagai pejabat  definitif, untuk selanjutnya dapat menjalankan program dan kinerjanya masing – masing untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di wilayahnya.

Serta harus bijak menggunakan dana desa secara cermat teliti sesuai dengan kebutuhan pokok dan nilai anggarannya,” mengutip apa yang disampaikan Wihaji pada pembukaan acara pelantikan kepal desa.

“Sesuai peraturan kepala desa, yang akan menjabat hingga enam tahun mendatang, agar segera menjalankan tugas dan kewajiban sesuai program yang sudah disusun masing-masing.  Saya juga minta lebih inovatif dan kreatif untuk angkat potensi desa,” ujar Wihaji, Minggu (10/11/19) usai melakukan upacara Hari Pahlawan Kemarin.

Pelantikan serentak pada 163 kepala desa se kabupaten Batang turut hadir Budi Susilo Kepala Desa Kluwung, Kecamatan Banyuputih didampingi istrinya. Nampak wajah gembira dan senang selang menerima sk pelantikan dari Wihaji Bupati Batang.

Harapan besar masyarakat desa Kluwung tercurah kepada Budi Susilo  selama perode jabatannya 6  tahun kedepan untuk mengabdi dan melayani masyarakat secara tulus dan  ikhlas menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik mungkin. Sehingga pemerataan pembangunan yang bermuara kepada perwujudan kesejahteraan masyarakat dapat  terwujud dan terpenuhi secara adil, dan merata. (Sukirno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here