Hotel Nusantara Berikan Fasilitas Dan Pelayanan Terbaik

0
113
Foto : Lokasi Hotel Nusantara dan beserta petugas hotel Nusantara, Senin (11/11/2019). (Budi Supriyatno).

CILACAP, BM – Salah satu hotel yang berada di kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bernama Nusantara Hotel, tepatnya berada di jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hotel yang berdiri sejak tahun 1996, kini seringkali menjadi kunjungan wisatawan baik dari luar maupun dari daerah lain yang akan bermalam di Kabupaten Cilacap.

Menurut penuturan Hendrik Pemilik hotel Nusantara, mengatakan, hotel yang di bangun oleh ayahnya ini, memang sangat sering menjadi salah satu kunjungan wisatawan yang akan beristirahat di hotel miliknya.

“Kebanyakan tamu yang bermalam dari daerah Jakarta, Semarang  dan bandung. Biasanya mereka ada yang minta untuk diantarkan kelokasi wisata oleh petugas hotel kami,” ungkapnya. Senin (11/11/2019).

Dikatakan Hendrik, harga perkamar hotelnya, minimal seharga Rp 180 ribu untuk dua bad, sedangkan untuk singgel bad seharga Rp 200 ribu.

Dijelaskannya, fasilitas kamar yang ada, antara lain, tv, air, minuman aqua. Selain itu, juga hotel yang memiliki lokasi parkir yang luas dan nyaman, serta suasana yang asri, karena memiliki banyak tempat santai di dalam lingkungan hotel.

“Cocok untuk Keluarga dan pasangan yang akan berrekreasi maupun berbulan madu, kita selalu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik pada setiap tamu hotel kita,” ucapnya.

Senada dikatakan Arif Sholeh, mengungkpakan, semenjak berdirinya hotel ini, dirinya sudah sering berada di lingkungan hotel Nusantara, karena kedekatannya dengan Hendrik pemilik hotel yang membuat dirinya sering beristrahat di Hotel Nusantara ini.

“Saya sering mengajak teman dan rekan bisnis saya untuk menginap di hotel ini, karena memiliki kenyaman saat berada di hotel ini, saya sampai betah berada di hotel ini,” ucap Arif.

Harapnya, menjelang di akhir tahun ini, Hotel Nusantara milik Hendrik dapat mencapai omzet lebih. “Mari kunjungi dan menginap di Hotel nusantara ini, karena nanti dapat kita rasakan sendiri apa yang diberikan oleh Hotel Nusantara,” ajaknya. (Budi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here