Momentum HKN, Wabup Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kejari Batang

0
5
Foto : Wabup Suyono berikan penghargaan kepada kejari batang dalam mendampingi evaluasi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Batang, Selasa (12/11/2019). (Edo/Sukirno)

BATANG, BM – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional Wabup Suyono sangat berterima kasih kepada Wahyudi Kepala Kejaksaan Negeri Batang beserta jajaranya dalam rangka melakukan pendampingan monitoring evaluasi Dinas Kesehatan Kabupaten Batang.

Pentingnya dalam menyambut momentum yang baik ini, Dinas Kesehatan  dalam kaitan ini harus lebih meningkatkan kembali peran dan kinerjanya. Walaupun saat ini sudah sangat baik.

“kami sangat mengapresiasi tugas Kepala Dinas Kesehatan yang telah melakukan inovasi terobosan dalam memujudkan pelayan yang prima sesuai SOP,”Jelas Suyono, Selasa (12/11/2019).

Terasa sekali pelayanan  Rumah Sakit maupun di Puskesmas yang sudah optimal dalam pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

“Saya selalu turun ke Puskesmas dan Rumah Sakit untuk melihat secara langsung pelayanan. Agar dapat mengetahui pendapat langsung dari masyarakat tentang kepuasan layanan publik. Jangan sampai masyarakat tidak terlayani dengan baik sesuai dengan SOP,” pinta Suyono.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dr Hidayah Basbeth menyampaikan saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan terutama stanting.

“Stanting masih 25 persen jadi harus kerja keras untuk menurunkan angka stanting, sehingga kedepannya angka bisa turun nol” kata dr Hidayah Basbeth penuh optimis.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Suyono juga menyerahkan hadiah  hasil lomba – lomba dalam rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional). (Sukirno).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + one =