Warga Wonokerto Berharap Kepala Desa Yang Baru Lebih Amanah dan Bijaksana

0
92
Foto : Kepala Desa Wonokerto Teguh Rismanto Saat sedang memberikan keterangan pada wartawan usai pelantikaannya. Selasa, (12/11/2019). (Sukirno)

BATANG, BM – Sebanyak 163 kepala desa telah dilantik secara serentak se kabupaten Batang, sejak tanggal 8 Nopember kemarin. Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri Forkomida Batang, beserta jajarannya.

Mengutip apa yang disampaikan Wihaji saat memberikan sambutan pada acara pelantikan kepal desa, “harus bijak menggunakan dana desa secara cermat, teliti sesuai dengan kebutuhan yang mendasar dan pokok, sesuai dengan besaran kuncuran anggaran dana desa,” papar Bupati.

Adapun salah satu kepala desa dari kecamatan Bandar yang hadir diantaranya Teguh Rismanto kepala desa Wonokerto yang didampingi istrinya. Saat memberikan keterangan dari awak media, Teguh Rusmanto  mengatakan akan bekerja dengan baik untuk membawa pembangunan desa Wonokerto yang lebih baik. Sehingga perwujudan kesejahteraan masyarakat dapat  terwujud dengan adil dan merata.

“Saya akan melakukan hal yang terbaik untuk Desa yang di pimpinnya sekarang, sehingga masyarakat Desa Wonokerto dapat merasakan kesejahteraan dan keadilan yang merata,” ungkap Kades Wonokerto, Selasa (12/11/2019).

Senada disampaikan Sunarno, warga Wonokerto, dirinya berharap kepala desa yang baru, harus bisa  mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja perangkat pemerintahan desa sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya.

“Agar dalam pengurusan apapun lebih tanggap, mudah dan cepat. Dan paling utamanya harus lebih transparan dalam pengelolaan dana desa, dan akan lebih tepat lagi kalau melibatkan langsung masyarakat dalam pengerjaannya,” Tandas  Sunarno. (Sukirno).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here