Menantu dan Mertua Kompak Curi Lembu

0
26

Labuhanbatu Utara – Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penangkapan terhadap 2 tersangka diduga melakukan tindak pidana pencurian ternak lembu, Rabu (13/11/2019)

Salah seorang pelaku yang diketahui berinisial SAP (24), melakukan penyerangan terhadap petugas dan mencoba melarikan diri, sehingga tim melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak betis kaki sebelah kanannya.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke RSU Labura dan digiring ke sel penjara usai dilakukan pemeriksaan penyidik.

Kejadian bermula ketika korban bersama Supriadi pergi ke tempat yang dimaksud dan setelah tiba bahwa benar lembu yang terikat tersebut adalah milik korban.

Namun tak berapa lama kemadian, datang pelaku SAP dan AS (45) seorang juru parkir yang mengakui bahwa lembu tersebut adalah miliknya. Kemudian korban bersama warga yang berada di TKP langsung melakukan penangkapan.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu dan tim dengan sigap turun ke lapangan dan melakukan pengembangan.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini.

“Keduanya berstatus mertua dan menantu. Mereka terlibat pencurian ternak dan kini sudah ditahan di Mapolsek,” terang AKP Asmon.

Dari kedua pelaku, sambung Kapolsek, tim mengamankan barang bukti berupa 1 ekor lembu betina warna coklat dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam tanpa plat. (KR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 2 =