Polres Aceh Timur Tingkatkan Pengamanan Pasca Bom Bunuh

0
96

Aceh Timur – Kepolisian Resor Aceh Timur terus meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan usai terjadinya bom bunuh diri di Mapolresta Medan.

Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, SS.H,M.H, dalam siaran persnya, Rabu (13/11/2019) menegaskan sesuai arahan Wakapolda Aceh dimana, peningkatan kewaspadaan personel setiap individu dalam menjaga dan memelihara kamtibmas untuk masyarakat terus dilakukan.

Terkait pengamanan mako, Wakapolres mengatakan peningkatan pengamanan sudah dilakukan jauh-jauh hari.

“Secara sistem baik sistem manual, personel dan sistem teknologi seperti CCTV dan Gate Sistem sebagai upaya pencegahan sudah dilaksanakan oleh Polres dan polres jajaran,” jelasnya Warosidi.

Sementara itu peningkatan pengamanan sudah dilakukan di Polres Aceh Timur. Sejumlah pintu masuk dijaga ketat personel berompi dan bersenjata lengkap.

Akses masuk sendiri diperkecil. Masyarakat yang hendak masuk ke area Polress Aceh Timur menggunakan satu pintu di gerbang kanan sbelah penjagaan.

Seperti diketahui, terjadi bom bunuh diri Mapolresta Medan pagi tadi. Pelaku disebut menggunakan atribut ojek online. Sebanyak enam orang mengalami luka akibat insiden ini. ( Syamsuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here