HUT Brimob Ke-74, Mapolres Wonosobo Gelar Bahkti Sosial Donor Darah

0
94
Foto : Anggota Mapolres Wonosobo yang sedang melakukan Donor Darah yang di gelar Poliklinik Polres Wonosobo, pada hari kamis (14/11/2019). (Andika).

WONOSOBO, BM – Gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ( Brigade Mobile ) yang ke 74 pada hari Kamis (14/11/2019) ini, Mapolres Wonosobo mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti anggota Polres Wonosobo.

Menurut keterangan Kapolres Wonosobo melalui Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah, S.I.K., mengatakan, kegiatan Donor darah yang dilakukan Mapolres Wonosobo, dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 74.

“Kegiatan ini memang kita lakukan dalam rangka HUT Brimob dan kebetulan juga mendapat dukungan dari seluruh anggota Polres Wonosobo. Hal ini sekalian membantu persediaan darah di PMI,” paparnya.

Dijelaskan Kompol Sopanah, dirinya sangat berharap di usia ke 74 ini, satuan Brimob dapat semakin jaya dan solid, dalam menyongsong kegiatan nasional yang kian banyak nantinya.

“Di Hari Ulang tahun Brimob yang ke 74 ini, Brimob  dapat semakin lebih solid dalam mengamankan berbagai agenda nasional yang akan datang. Dan dengan adanya setetes darah kita di hari ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan darah dan berguna bagi mereka yang membutuhkannya,” pungkasnya.  (Andika).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here