Ikuti Rakor Bulan November Tingkat Kecamatan, Babinsa Ingatkan Kewaspadaan Saat Musim Hujan

0
79
Foto : Gelar Rapat Koordiansi bulan November tingkat kecamatan yang di hadiri Danramil 09/Kawunganten dalam hal ini diwakili Babinsa Klaces Koptu Suparjo Asngari, pada Kamis (14/11/2019). (Pendim Cilacap / Urip).

CILACAP, BM – Danramil 09/Kawunganten dalam hal ini diwakili Babinsa Klaces Koptu Suparjo Asngari hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bulan November tingkat Kecamatan Kampunglaut tahun 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Kampunglaut, Kamis (14/11).

Rakor dipimpin Camat Kampunglaut Asep Kuncoro, S. STP. MM dan di hadiri jajaran Forkopincam Kampunglaut, Kepala UPTD/Instansi beserta Koordinator wilayah se Kecamatan Kampunglaut, Kepala Sekolah beserta Kepala Desa se Kecamatan Kampunglaut.

Menurut Camat Kampunglaut Asep Kuncoro, S. STP. MM, Rakor bulanan ini sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan sekaligus mengevaluasi pelaksanaan program tahun 2019 yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan khususnya pada bulan November ini.

“Rakor ini sebagai sarana evaluasi, untuk itu dengan kegiatan ini saya berharap agar kedepannya wilayah Kecamatan Kampunglaut semakin baik dan maju”, harapnya.

Ditempat yang sama, Danramil 09/Kawunganten melalui Babinsa Klaces Koptu Suparjo Asngari berpesan agar seluruh komponen masyarakat se Kecamatan Kampunglaut bersiap menghadapi musim penghujan terutama masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan agar lebih berhati-hati kedepannya.

“Melalui forum ini atas nama Koramil 09/Kawunganten, saya mengajak mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan yang positif baik program Kecamatan maupun program Desa”, tegasnya. (Pendim Cilacap / Urip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here