Monitoring, Apandi : Desa Tertik Layak Cairkan DD Tahap Tiga

0
24

Kepahiang – jum’at 15 November 2019, Desa Tertik kecamatan tebet karai kabupaten kepahiang, melaksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan penyerapan APBdes tahun anggaran 2019.

Acara tersebut di ikuti tim monitoring kecamatan tebat karai dan jajarannya, P3MD, BPD, TPK, kepala desa serta perangkat, dan tokoh masyarakat.

Sebelum monitoring camat tebat karai Apandi, S.Sos, MM selaku ketua tim menyampaikan, ” atas di laksanakannya monitoring ini bukan mencari cari kesalahan tetapi untuk memperbaiki seumpama ada temuan temuan ataupun kekurangan baik pisik maupun adimistrasi agar pihak desa segera memperbaikinya, supaya tidak ada permasalahan dari desa untuk pengajuan tahap selanjudnya. ungkap Apandi

Dalam kesempatan yang sama kepala desa tertik Asmawi mengharapkan kepada tim monitoring, “agar jangan ragu ragu untuk menyampaikan apapun hasil monitoring yang akan di laksanakan, dan Asmawi juga menambahkan kalau nanti ada temuan temuan” . Kata dia

Lanjut Asnawi, kalaupun kekurangan baik pisik maupun adimistrasi Asmawi berharap kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) agar memperbaikinya bersama sama imbuh. Jelas Asmawi.

Di sisi lain salah satu anggota badan permusyawarah desa (BPD) Edi mengapresiasi atas kinerja kepala desa dan perangkat, dalam melaksanakan pembangunan desa dalam penyerapan APBdes tahun anggaran 2019. Kata Edi

Selanjudnya Edi mengucapkan, terimakasih kepada tim monitoring kecamatan tebat karai yang telah melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan penyerapan alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) sehingga apa yang di kerjakan tetap berjalan dalam koridornya, pungkas Edi.

Setelah di laksanakan monitoring, Ketua tim Arpandi, S.Sos,MM, saat di komfirmasi media ini mengatakan,” bahwa desa tertik sudah memenuhi syarat untuk pengajuan tahap selanjudnya yaitu tahap tiga terakhir, tutup Arpandi. (ZA/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here