Sekretariat PMII Makassar Diserang OTD, Ifansyah: Usut Tuntas Pelaku

0
54

Bengkulu, BM – Menyikapi aksi penyerangan sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar dan dua asrama mahasiswa oleh orang tidak dikenal (OTD), PMII Bengkulu angkat bicara.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Bengkulu Ifansyah Putra mengatakan mengecam tindakan penyerangan yang dilakukan oleh OTD di Kota Makassar.

“Sebelumnya, kami mengucapkan turut berduka atas terjadinya aksi penyerangan tersebut, yang kini dikabarkan sudah menimbulkan satu korban luka,” sampainya, Minggu (17/11/2019) malam kepada pewarta.

“Kami juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas pelaku penyerangan tersebut dan segera tindak pelaku sesuai hukum yang berlaku semaksimal mungkin,” tegasnya.

Perlu diketahui, penyerangan dua asrama dan sekretariat PMII Cabang Makassar ini menggunakan anah panah dan bom molotov, kejadian tepat berada di Jalan Raya Pendidikan dan Jalan Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/11/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA.

Pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa anak panah dan pecahan bom molotov. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − two =