Bhayangkari Lhokseumawe Gelar Puncak HKGB Ke-67 Tahun 2019

0
159

LHOKSEUMAWE – Bhayangkari Lhokseumawe menggelar upacara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67, di Gedung Serbaguna Mapolres Lhokseumawe, selasa (19/11/2019) pagi.

Pantauan Berita Merdeka, peringatan ulang tahunnya ini dilaksanakan secara meriah, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Rinny Ari Lasta Irawan, S.Ik, berdampingan dengan Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan sejumlah personil Brigadir serta Pengurus dan anggota Bhayangkari Bhayangkari serta sejumlah undangan.

Ketua Bhayangkari Lhokseumawe dalam sambutannya mengatakan,
Peringatan hari Kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ini sebagai momentum untuk memperbaiki komitmen dalam membangun kompetensi sumber daya manusia, sarana prasarana pendukung dan meningkatkan kinerja organisasi.

Sambungnya, dalam memperingati HKGB ini, seluruh anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri melihat keberhasilan yang telah diraih dan kekurangan maupun kesalahan yang pernah terjadi.

Gelorakan semangat kebersamaan dan prestasi, sehingga setiap anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggulan serta hindari penyimpangan yang dapat mencoreng nama baik organisasi.

Ny. Rinny menjelaskan, peringatan HKGB yang ke 67 tahun 2019 kali ini memilih tema Bhayangkari mendukung potensi anggotanya untuk menjadi SDM unggul menuju Indonesia maju.

“Melalui tema ini diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia” ujarnya membacakan Naskah sambutan Ketua Umum Bhayangkari Pusat.(Azwar Kadiron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here