Bukan Pencitraan, Dinas PUPR Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

0
206

Kaur – Guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkerjasama dengan Polres Kaur, menyalurkan Air Bersih kepada seluruh lapisan masyarakat dan langsung dibagikan ke Rumah-rumah, Selasa 13:00 (19/11/2019).

Disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hifthario Syahputra, S.T, M. Si mengatakan, penyaluran air bersih ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Kabupaten Kaur, dikarenakan saat ini musim kemarau tentunya Dinas PUPR sebagai fasilitator memberikan apa-apa saja yang dibutuhkan masyarakat seperti air bersih.

“Tujuan pelayanan air terhadap masyarakat, untuk mengatasi kekurangan air bersih. adapun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat secara gratis, ” terang Rio.

Selain itu, Brigpol Krisnu selaku Babinkamtibmas dari Polres Kaur, mengatakan bahwasanya ini merupakan program Oprasi Bina Kusuma Bimas Muara Sahung, melalui PDAM Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Ya, penyaluran air bersih ini kita salurkan keseluruhan lapisan masyarakat Kaur, sesuai dengan permintaan warga Desa mana saja yang membutuhkan air bersih tentunya kita kasih tanpa tebang pilih, ” ujar Brigpol Krisnu kepada Berita Merdeka.

Dengan adanya penyaluran air bersih secara gratis oleh pihak Pemerintah Daerah tentunya warga sangat bahagia dan bersyukur, karena air tersebut langsung disalurkan langsung kerumah warga tanpa harus keluar Rumah hanya menunggu di Depan Rumah.

“Terima kasih Pemerintah Daerah, PUPR dan Polres Kaur, kami sangat bahagia. (Riyang kami ni, mabuk atu ame de reyang lah njuki orang air seca’e geratis tinggal nunggu hadapan rumah, ngape de cete puluy. njuki u’ang ayar gratis, tinggal santai kami), ” kata Warga Desa Air Langkap Kecamatan Kaur Tengah dengan menggunakan bahasa Kaur. (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − nine =