Pansus III DPRD Kepahiang Bahas Raperda Perubahan RPJMD

0
34

Kepahiang – Pansus III DPRD Kepahiang dipimpin ketua Pansus Joko Triono dengan anggota Wansah, Okta Sinopa,S.IP, dan H.Syaprudin,S melaksanakan rapat pembahasan Raperda perubahan RPJMD Kabupaten Kepahiang di ruang rapat Fraksi DPRD.

Dengan mengundang OPD Bappeda dan Bagian Hukum dan HAM pembahasan Raperda mulai dilaksanakn, Disampaikan Joko Triono pansus mempertanyakan dasar perubahan RPJMD yang diajukan baik itu dasar sosiologis, filosofis dan geografisnya hingga Raperda diajukan untuk sebuah perubahan, kita juga mempertanyakan kepada OPD pengusul perubahan dalam hal ini Bappeda, ada(8) dasar hukum yang ada dalam draf perubahan Raperda ini kesemuanya kami minta penjelasan mengingat berdasarkan aturan saat ini adalah masa terakhir periode Bupati Hidayatullah Sjahid untuk dapat mengajukan perubahan Raperda RPJMD,ujar Joko

Rapat kita skors untuk dilanjutkan besok Rabu (20/11) untuk mendapatkan jawaban secara tertulis yang akan terima untuk dipelajari lebih lanjut, Joko Triono.

Hadir dalam rapat pembahasan PLT. Kepala Bappeda Ferry Irawan, ST dan Perwakilan Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Ari. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =