Hari ini Muslub KADIN Kota langsa

0
157
Foto bersama pengurus kadin kota langsa

Langsa – Musyawarah Kota Luar Biasa (Mukotalub) ke III, Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Langsa periode 2019-2024 tidak hanya sebatas untuk melakukan pemilihan ketua KADIN yang baru, namun harus mampu menghasilkan program kerja, rumusan dan rekomendasi utuk pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, M. AP saat membacakan sambutan Walikota pada acara Musyawarah Kota luar biasa (Mukotalub) Ke III, Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Langsa periode 2019-2024 di Aula Setda Kota Langsa pada Kamis (21/11).

“Saya menilai pelaksanaan Mukotalub Ke III ini, tujuan utamanya bukan hanya memilih Ketua atau pengurus masa khidmat 2019-2024. kami juga sangat mengharapkan agar dihasilkan program kerja, rumusan, rekomendasi, serta pemikiran-pemikiran bersama, untuk mendukung proses dan percepatan keberhasilan pembangunan di daerah ini, khususnya dalam bidang ekonomi, guna mempercepat terwujudnya visi Kota Langsa,”ujarnya.

Dengan demikian, siapapun yang nantinya diamanah Mukotalub ke III ini untuk memimpin KADIN, serta dipercaya menjadi pengurus KADIN Kota Langsa, selain adanya kesinambungan, juga diharapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas berbagai capaian keberhasilan yang dicapai pengurus periode sebelumnya, terutama dalam upaya mendorong gairah pengusaha kecil, yang selama ini nyaris terlupakan.

“Perlu terobosan yang cerdas untuk menghadapi revolusi industri 4.0 lewat digital ekonomi,”imbuhnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here