Bintang Dangdut Suci KDI Meriahkan Masyarakat Asahan di PSBD tahun 2019

0
737

Asahan – Kompetisi Pentas Seni Budaya Daerah (PSBD) tahun 2019 yang ke 4 dimeriahkan oleh Bintang Dangdut KDI Suci Afriani Sitorus dijalan Terminal Madya Kisaran Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat, Jum’at (22/11/2019).

Suci Apriani Sitorus yang dikenal masyarakat Asahan sebagai Pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019.

Nama Suci Apriani melonjak tinggi setelah meraih juara 1 dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut, kini Suci menjadi icon Kabupaten Asahan untuk dunia hiburan.

Dengan kehadiran Sang Juara masyarakat sangat terhibur dengan aksi suara Suci KDI memukau di panggung PSBD tahun 2019.

Ketika dikonfirmasi awak media beritamerdekaonline.com. salah seorang pengunjung bernama Cindra yang datang bersama keluarga mengungkapkan kepada wartawan.

“Kami sangat terhibur bang dodi!, uda suaranya merdu cantik pulak Suci nya. Tapi masih cantikan saya kan bang?”, hehe Cindra tersenyum.

Sementara itu, Ketua pelaksana PSBD tahun 2019 yang ke 4, Rianto SH , MAP angkat bicara.

” Sebagai pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019, saya sangat bsyukur karna ada putri cantik asal daerah Asahan yang dapat menghibur masyarakat Kabupaten Asahan,” tutur Rianto

Ketua Rianto juga menyampaikan, sudah sepantasnya Suci selaku putri daerah yang sukses di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini dapat meluangkan waktunya untuk menghibur masyarakat Asahan pada acara Pagelaran ini, tutup Ketua Rianto.

Sebelum menyanyikan sebuah lagu ditempat yang sama, Suci megucapkan rasa trima kasihnya kepada masyarakat Asahan yang sudah mendukungnya selama ini sehingga menjadi juara 1 (satu) diajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), ungkap Suci.

Kemudian Suci mengatakan, semua ini berkat dukungan dan doa masyarakat Asahan sekitarnya, untuk itu kepada seluruh masyarakat Asahan saya ucapkan trima kasih yang sebnyak – banyaknya, ujar Suci KDI.

Kompetisi Pentas Seni Budaya Daerah (PSBD) yang tampak meriah dengan berbagai rumah Adat dari setiap etnis.

Dan masyarakat Kabupaten Asahan dihibur juga dengan kembang api yang sudah disediakan Ketua panitia. (Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here