Peran Da’i di Era Milenial Harus Cerdas Kuat Dalam Dakwa Mapan dalam Finansial

0
101
M. Hendra Supardi menyerahkan plakat Bank Aceh Syari'ah kepada Drs. Saiful Hurri, M. So wakil Realtor III Universitas Almuslim.

BIREUEN – PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Formada Universitas Al-Muslim Bireuen.
Acara tersebut yang berlangsung dilakukan di Aula Ampoen Chiek Peusangan, Univ. Al-Muslim Peusangan, Kabupaten Bireuen, selama tanggal-20-23 Nopember 2019.

Dalam acara tersebut juga hadir, M. Hendra Supardi, S.HI., M.SM Pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan Drs. Saiful Hurri, M.Si. Warek III Univ. Al-Muslim.

Sekaligus pembukaan acara MUSDA yang Narasumbernya dari Dr. Tgk. Amri Fatmi, Lc., MA. Yang bertema “Peran Da’i Dalam Pengembangan Kewirausahaan Di Era Industri 4.0”

“Membangun Peluang Berwirausaha sejak Mahasiswa”.
Hendra Supardi mengharapkan, para Da’i dapat menjadi motor penggerak berkembangnya ekonomi syariah di Aceh dan para Da’i juga harus mapan secara finansial dengan mengembangkan berbagai macam usaha-usaha mikro dan kecil.

Setelah Talk Show, dilanjutkan dengan Seminar Nasional FSLDKD yang dihadiri sekitar 600 peserta dengan keynote speaker, Sherly Annavita Rahmi, M.SIPh., dengan materi ‘Kemandirian Pemuda Secara Ekonomi Dalam Membangun Peradaban di Era Milenial’.

Tujuanya Menstimulan kawula muda, khususnya para mahasiswa agar mampu memanfaatkan peluang serta potensi berwirausaha pada usia produktif sehingga dapat meningkatkan taraf kelayakan hidup dan ikut serta memajukan perekonomian Aceh secara umum, ujar M.Hendra mengakhirinya. (Umar A Pandrah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here