BNN Kota Bengkulu Gelar Verifikasi LRKM dan LRIP

0
329

Bengkulu, BM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu menggelar verifikasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (LRKM) dan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP) di Aula BNN Kota Bengkulu, Selasa (26/11/2019) pagi.

Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S. Soeki, S.Sos menyampaikan paparan yang bertemakan program rehabilitasi yang ada di BNN Kota Bengkulu dan dilanjutkan dengan hasil kesepakatan.

“Adapun hasil kesepakatan tersebut harus bertanggung jawab terhadap residen, bersinergi dengan program rehabilitasi, melaksanakan sosialisasi program rehabilitasi ke masyarakat, BNNP dan BNNK siap membantu memfasilitasi IPWL dan LRKM untuk pelaksanaan program rehabilitasi di sekolah, BNNP membantu memberikan penguatan dalam bentuk bimtek dan pelatihan kepada petugas IPWL dan LRKM, dan sinergi dalam laporan data rehabilitasi, serta mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi setiap 3 bulan,” sampainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penanggung Jawab Program Jiwa dan Napza Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Hadi Sutomi, MP, Plt. Kabid Rehabilitasi BNN Provinsi Bengkulu (dr. Sri Astuti), Kasi Rehabilitasi BNN Kota Bengkulu dan Penanggung Jawab Program Jiwa dan Napza di 20 Puskesmas serta dari LRKM. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here