Andrian Defandra Cup lll, Menggali Potensi Atlet Muda Kepahiang

0
51

Kepahiang – Kamis 28 november 2019, Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi, teknikal meting, turnamen volly ball putra dan putri, badminton ganda putra, putsal putra, memperebutkan piala Andrian defandra cup.

Acara tersebut di hadiri, babinkamtibmas, babinsa, BPD, dan kepal desa serta perangkat segenap perwakilan peserta yang akan mengikuti turnamen, dari tiga belas desa sekecamatan seberang musi.

Acara ini di buka oleh panitia pelaksana pukul 15 wib, langsung pemaparan peraturan dan sangksi dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2019, yang di sampaikan oleh panitia aldi.

Dalam kesempatan yang sama andrian defandra menyampaikan harapan nya,” dengan di selenggarakan kannya agendanda tahunan ini Andrian defandra cup lll husus kecamatan seberang musi ini, pemuda dan pemudi dapat menyalurkan hobi dan bakatnya di bidang olahraga yaitu volly ball, ptsal, badminton, dengan baik, menggali potensi potensi atlet muda kepahiyang dan tentunya turnamen ini mempunyai harapan utamanya adalah mempersatukan masyarakat sekecamatan seberang musi insyaallah kalau masyarakat bersatu maka pembangunan akan maju tutup andrian defandra. (ZA/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =