Diduga Guna Menakut-Nakuti Pengunjung, Petugas Parkir Di RSUD Kaur Mengaku Wartawan Jaakrta

0
25

Kaur – Pengunjung RSUD Kaur saat mau pulang dari kunjngan dengan keluarganya yang sedang di rawat, terpaksa berkeliling mencari petugas piket pada malam itu, karena saat mau mengeluarkan mobil tidak bisa karena saking semerawutnya parkiran mobil dan motor para pengunjung yang tidak ada pengaturan dari petugasnya.

Dan yang lucunya lagi salah satu petugas setelah di hubungi dan mau di wawancara terkait tidak ada pengaturan parkiran di RSUD Kaur, mala ia marah-marah dan ingin menghantam wartawan bahkan setelah mobil pengunjung itu pas mau keluar di dekat skor parking malah ia mengaku wartawan Jakrta sembari memperlihatkan ID Cart dan bilang kalau wartawan Lokal disini tidak ada apa-apanya”ungkap si petugas itu” sambil mengambil uang parkiran dari si pengunjung yang akan keluar pulang.

Tentu saja dengan pelayanan parkir seperti itu banyak mengecewakan pengunjung, karena coba saja kalau kita kurang duit untuk bayar parkir pasti kita ga di toleransi ungkap pengunjung mengeluhkan sistem pengelolaan parkir kendaraan yang dinilai kurang representatif itu.

“Rumah sakit sebesar ini, kok parkirnya engga ada pengaturannya cuman ada penjaga kendaraan keluar masuk sementara setelah didalam seakan-akan terserah pengunjung mau parkir dimana sehingga membingungkan kendaraan yang parkir duluan ketika mau keluar pulang engga bisa disebabkan terhalang oleh kendaraan yang datang belakangan.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kaur (RSUD) saat di hubungi via henpon, terkait parkiran, cuman menjawab silahkan bapak tanyakan dengan kepala Dinas Perhubungan karena parkiran sudah di kelola oleh pihak ketiga yaitu Perhubungan “jelas Direktur RSUD Kaur”.(29/11/2019).

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kaur Anuar Sanusi saat di hubungi juga via telepon, 29/11 menjelaskan masalah parkiran RSUD Kaur, itu sudah di lakukan pembagian-pembagian khusus tempat parkir dan untuk petugasnya pun sudah disiapkan, namun bila masih ada petugas yang lalai ataupun tidak melaksankan tugas maka kami akan menegurnya supaya pelayanan mereka di bidang parkir dapat memuaskan pengunjung “ungkap Anuar”.

Tambah Anuar Sanusi, terkait oknum yang bertugas malam itu dan mengaku wartawan dari jakarta itu, tentu saja kami akan mengecek kebenarannya, masak wartawan jakarta jadi tukang parkir ” Ungkapnya”, (Mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 2 =