Kita Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba

0
167

Aceh Tenggara – Aceh Tenggara gelar penyuluhan dan pencegahan narkoba di kalangan generasi muda melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga,acara itu dibuka oleh Bupati Agara melalui Asisten III Sudirman,pada jum’at 29/11/2019,digedung aula Bappeda setempat.

Asisten III mengatakan dalam pidatonya,pemerintah daerah mendukung penuh acara ini,dengan adanya acara ini,agar pemuda di bumi sepekat segenap dapat menjauhi narkoba.

Pemerintah juga berupaya melakukan terobosan baru untuk pencegahan dan peredaran narkoba di agara,salah satunya kepala desa harus peran aktif mengawasi desanya masing-masing,apabila didesa itu beradar narkoba,kepala desa harus mengambil tindakan,agar barang haram tersebut dapat dimusnahkan.kata Sudirman

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga Zulkifli Spd mengatakan,kegiatan penyuluhan narkoba ini selengarakan selama 4 (empat) hari,mulai tanggal 29 November sampai dengan 2 desember 2019,dan peserta yang mengikuti 200 orang,yakni perwakilan dari mahasiswa dan lembaga organisasi se agara,sebut Zulkifli

Sementara sebagai pemateri kegiatan ini yaitu dari BNN Aceh,Kapolres Agara dan BNK Agara.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dilaksanakan agar peredaran dan penyalah gunaan narkoba bisa menurun kedepanya di agara,harap Zulkifli. (Basri/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − fifteen =