KPUD Kepahiang Launching Maskot Pilkada

0
43

Kepahaing – Komisi pemilihan umum Daerah Kabupaten Kepahiang Sosialisasikan tahapan serta launching Maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan ditaman Santoso Kepahiang Sabtu Pagi (30/11/2019) pukul 07.00 wib.

Turut Hadi dalam acara ini, komisioner KPU, pejabat KPU, Stap, Bupati Kepahiang, Sekda, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, perwakilan dari Polres Kepahiang Danramil, perwakilan Kejari Kepahiang serta masyarakat.

Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU membuka launching Maskot Pemilahan Bupati dan Wabup Kepahiang tahun 2020, Beliau selaku Kepala Daerah mengharapkan ” KPU bekerja profesional dari tahapan pilkada hingga terselenggaranya pemilihan berjalan sukses, tanpa adanya hal hal yang kurang berkenan dan mari sama sama mendukung pada Penyelenggara dalam menunaikan tugas berat ini ” sampai Hidayatullah.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ” Terimakasih kepada Bupati Kepahiang dimana sangat merespon dan mendukung launching Maskot serta penyenggaraan Pilkada oleh penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu, Dan terimakasih atas kehadiran seluruh perwakilan KPU se Provinsi Bengkulu, Masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam rangka launching Maskot serta sosialisasi tahapan pilkada di Bumi Sehasen, Semoga penyelenggara dapat menjalankan amanah ini sesuai aturan dan hilangkan penyakit kurang disiplin (kudis), Kurang teliti (Kutil) serta Kurang rapi (Kurap) pesannya kepada segenap unsur penyelenggara Pilkada 2020 di Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan serimonial selanjutnya diisi tarian pilkada dan diteruskan pencabutan undian door prize untuk meraih hadiah yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara. (ZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − fourteen =