Bupati Aceh Selatan H Azwir Hembus Nafas Terakhir di Singapura

0
28
Bupati Aceh Selatan H Azwir S Sos Meninggal Dunia, Senin (2/12/2019) di Singapura

Aceh Selatan – Innalillahi Wainnailaihiraji’un. Bupati Aceh Selatan, H Zawir S.Sos, dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di National University Hospital Singapura, Senin (2/12/2019) sekira pukul 12.53 (waktu Singapura) atau 11.53 (waktu Indonesia).

Melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Selatan, Drs Ramli Tanjung memberikan informasi pada Wartawan. “Benar, saat ini jenazah bapak masih di Singapura, belum diketahui pasti kapan jadwal pemulangannya,” kata Ramli.

Terkai hal duka tersebut, Ramli tanjung juga mengatakan bahwa Almarhum H Azwir selama ini dengan kondisi sehat – sehat saja dan tujuan ke Rumah Sakit di Singapura hanya untuk check up. “Selama ini kita lihat bapak sehat – sehat saja kan?, cuma bicara aja sedikit terkendala,” ungkap Ramli Tanjung.

Untuk diketahui, H Azwir S.Sos dan Tengku Amran dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 pada, Kamis 27 September 2018 oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pelantikan berlangsung di Lantai II Gedung DPRK Aceh Selatan. (MHD/BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − six =